Sun. Jul 21st, 2019

Kunjungi Banten, AHY Ingin Menghidupkan Kembali Kejayaan Demokrat di Banten

1 min read

Serang, Bantenhariini.com -Ketua Komando Tugas Bersama (Kogasma) Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyapa masyarakat Banten, di Gor Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang, Sabtu (30/3).

Dalam kunjungannya, AHY mengatakan,  kejayaan Demokrat harus dihidupkan kembali, khususnnya di Banten. Apalagi, kata AHY, Partai Demokrat terus konsisten kepada rakyat kecil, dalam mengulirkan program-program yang bermanfaat.

“Saya kira, Demokrat selalu berkomitmen terhadap kepedulian masyarakat kecil. Hari ini adalah bukti bangkitnnya Demokrat di Banten,” kata AHY.

Tidak lupa, AHY juga mengingatkan, kepada ribuan relawan dari Demokrat, mengenai program-program bekas kepemimpinan ayahnnya Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Banyak program yang telah diselesaikan oleh Pak SBY waktu masih menjabat sebagai Presiden. Salah satunnya, Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan juga Bos,” jelasnnya.

Maka itu, AHY yang merupakan putra sulung dari SBY, mengajak seluruh relawan yang hadir, untuk mengbangkitkan Partai Demokrat di Banten. “Inilah saatnnya, untuk Demokrat bangkit. 2019 adalah kemenangan Partai Demokrat,” ungkapnnya.

Sementara itu, ditempat yang sama, Caleg DPR RI, Partai Demokrat, Amir Syamsudin mengaku, dengan kedatangan AHY ke banten, dirinya sangat mengapresiasi. Karena telah membuktikan, bahwa peduli dengan para relawan demokrat di Banten.

“Bahkan saya pun siap, untuk mengbangkitkan partai Demokrat di Banten pada 2019,” ujarnnya.

Sisi lainnya, Caleg DPRD Kabupaten Serang, Arif Satibi menambahkan, sebagai koordinator massa dari Kabupaten Serang, merasa puas dengan kedatangan AHY. Karena ribuan relawan berkumpul bersama di GOR Maulana Yusuf Serang untuk mendengarkan pidato politik AHY Sebagai Ketum Demokrat.

“Kami siap bekerja keras, untuk Kemenangan Demokrat di 2019,” tandasnnya.(FEB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *