Sun. Jul 21st, 2019

Hut Banten ke-16, Satu Tahun Terakhir Banten Memiliki Catatan Baik

1 min read

 

img_6030

SERANG – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Banten yang ke-16, Pemerintah Banten bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banten memberikan penghargaan bagi masyarakat Banten yang berprestasi dari seluruh sektor. penghargaan ini diberikan langsung oleh Gubernur Banten, Rano Karno didampingi Ketua DPRD Banten Asep Rahmatullah dalam acara rapat paripurna istimewa HUT Banten ke-16, di Ruang Rapat Paripurna Banten, KP3B Kota Seran, (4/10).
Dalam sambutannya Rano mengatakan beberapa prestasi yang diraih Provinsi Banten merupakan buah kerja keras dari seluruh masyarakat Banten untuk mengharumkan nama baik Banten.

“Prestasi yang terakhir diraih Banten yaitu pada sektor infrastruktur, yang tidak kalah penting yaitu Banten menjadi juara umum MTQ Nasional,”kata Rano.
Hadir dalam kesempatan ini, tokoh masyarakat Banten Muktar Mandala, menurutnya dalam satu tahun terakhir Banten mengalami kemajuan dalam beberapa sektor, ini menjadi motivasi bagi seluruh masyarakat, agar terus berpacu memajukan Provinsi Banten.

Dalam kesempatan itu, Muktar memutar video Deklarasi Nyi Mas Ropoh, yang berlangsung 27 Januari tahun 2000 yang lalu.
Deklarasi yang diikuti pimpinan DPRD se-Banten dan tokoh Banten itu merupakan sikap dan semangat masyarakat Banten, dalam pembentukan Provinsi Banten. “Satu tahun terakhir Banten berada dalam catatan baik,”ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *