Sat. Aug 24th, 2019

Blusukan Arief Wismansyah Disambut Hangat Warga

1 min read

TANGERANG, bantenhariini.com – Calon Walikota Tangerang Arief R Wismansyah mendapat sambutan hangat saat kampanye blusukan ke rumah-rumah warga. Saat mengunjungi Kelurahan Panunggangan Barat, kedatangan Arief disambut dengan sukacita oleh warga setempat. Yel-yel kampanye Arief-Sachrudin pun diteriakan oleh warga.

Rusman (45), warga Panunggangan Barat berharap program kerakyatan yang selama ini menjadi program unggulan Kota Tangerang seperti bedah rumah dapat terus dilanjutkan. Begitu juga penanganan banjir sebab permukiman warga dekat sekali dengan bantaran Sungai Cisadane. ‚ÄúTerkait urusan administrasi kami meminta urusan KTP-elektronik juga dipercepat. Warga senang terhadap layanan yang diberikan Walikota selama ini seperti berobat gratis, bedah rumah dan jalan lingkungan. Warga sekarang menikmati tata lingkungan yang bagus,” ujar Rusman, kepada bantenhariini.com, Selasa (20/2).

Menjawab aspirasi warga Panunggangan Barat, Arief mengatakan akan semakin memudahkan masyarakat dengan menyediakan pelayanan akte kelahiran online. Kemudian terkait KTP-elektronik akan dituntaskan sebelum Pemilu 2019. “Sekarang baru datang 30 ribu blanko, dan akan segera dituntaskan,” ujarnya.

Arief menambahkan, agar warga tetap bersemangat dalam merawat dan penghijauan lingkungan, sehingga tak kalah dengan lingkungan di perumahan. “Saat ini penataan kampung lebih bagus, masyarakat berlomba-lomba menata dan menghijaukan kampungnya, begitu juga dengan warga Panunggangan Barat untuk selalu menjaga dan merawat lingkungannya,”ucapnya. (Anda)

1 thought on “Blusukan Arief Wismansyah Disambut Hangat Warga

  1. Pingback: My Homepage

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *