Akibat Faktor Ekonomi, Suami Tega Bacok Istri Akibat Faktor Ekonomi, Suami Tega Bacok Istri
SERANG, bantenhariini.com  -Warga Kampung Cisaat Telaga Bakti, Desa Cisaat, Padarincang, Kabupaten Serang dihebohkan dengan adannya pembacokan seorang suami terhadap istrinya. Korban diketahui bernama Yati,... Akibat Faktor Ekonomi, Suami Tega Bacok Istri

SERANG, bantenhariini.com  -Warga Kampung Cisaat Telaga Bakti, Desa Cisaat, Padarincang, Kabupaten Serang dihebohkan dengan adannya pembacokan seorang suami terhadap istrinya. Korban diketahui bernama Yati, yang merupakan warga setempat.

Tetangga korban, Septiadi menuturkan, bahwa peristiwa pembacokan tersebut diketahui oleh warga, ketika anak korban berlari keluar rumah sambil menangis.

“Jadi awalnya anak korban keluar sambil nangis, nah kita langsung ke rumah korban. Tapi suami sudah kabur,” ungkapnya saat ditemui di lokasi, Rabu (15/5/2019).

Menurut informasi di lokasi, peristiwa pembacokan sendiri terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Septiadi menambahkan, jadi sebelumnya si korban dan sang suami sering ribut, bahkan meminta cerai. Tapi tidak kunjung dikabulkan oleh sang suami.

Sementara itu, Kapolsek Padarincang, AKP Sarif Hidayat, membenarkan adanya peristiwa pembacokan yang dilakukan oleh suami terhadap istrinya.

“Saya dapat informasi sekitar 1 dan sedang di tangani Polres Serang Kota. Suaminya sampai saat ini belum ada, dan masih dalam pencarian,” jelasnya.

AKP Sarif juga menjelaskan,korban adalah warga Curug asli, tapi suaminya warga palembang. Korban pun ditemukan di TKP berada di kamar, dengan dugaan di bacok menggunakan golok.

“Kalau menurut keterangan warga, pasangan suami istri tersebut sering terlihat cekcok. Bahkan Ini yang kita dalami anak tiri atau anak kandung, karena pasangan ini tidak memiliki surat nikah,” tandasnya. (FEB)

banten hari ini

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *