Ma’ruf Amin Optimis Dukungan Suara Di Banten Akan Mencapai 60 Persen Ma’ruf Amin Optimis Dukungan Suara Di Banten Akan Mencapai 60 Persen
CILEGON, bantenhariini.com – Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH. Ma’ruf Amin optimis akan mendapatkan dukungan suara hingga 60 persen. Hal tersebut disampaikan Ma’ruf... Ma’ruf Amin Optimis Dukungan Suara Di Banten Akan Mencapai 60 Persen

CILEGON, bantenhariini.com – Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH. Ma’ruf Amin optimis akan mendapatkan dukungan suara hingga 60 persen. Hal tersebut disampaikan Ma’ruf usai menghadiri kegiatan Deklarasi Dukungan #01 Jokowi-Ma’ruf yang bertemakan Cilegon bersatu untuk Indonesia maju bersama di salah satu Hotel di Kota Cilegon. Kamis, (14/3/2019).

Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01 KH. Ma’ruf Amin mengatakan, untuk suara di Banten khususnya di Kota Cilegon pada pemilu tahun 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 yang akan datang. Dirinya akan mendapatkan suara hingga 60 persen.

“Saya optimis, pada pemilu nanti Capres nomor urut 01 di Banten kususnya di Kota Cilegon akan mendapatkan suara hingga mencapai 60 persen,” kata Ma’ruf usai kegiatan tersebut.

Ma’ruf menjelaskan bahwa, dirinya sebagai asli orang Banten. Maka perolehan suara Jokowi di Banten harus berbalik lebih besar dibandingkan dengan perolehan suara Jokowi pada pemilu tahun 2014 yang lalu.

“Pada pemilu nanti, suara Capres nomor urut 01 harus dapat berbalik lebih besar dibandingkan dengan perolehan suara pada pemilu tahun 2014 yang lalu,” ujarnya.

“Saya siap melawan Capres nomor urut 02 pada pemilu nanti, yang akan dibuktikan pada sesi debat ke-3 nanti. Karena hal tersebut merupakan bagian daripada proses Pemilu,” imbuhnya.

Dimana pada debat ke-3 nanti, yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 17 Maret, dirinya akan menyampaikan beberapa program unggulan yang telah disiapkan oleh Pasangan Calon (Paslon) Presiden Nomor urut 01.

“Ada beberapa program unggulan yang akan disampaikan pada debat ke-3 nanti, diantaranya adalah program pendidikan, program kesehatan dan program Kartu Indonesia Sehat (KIS) serta program Indonesia pintar dan beberapa program yang lainya,” ungkapnya

Ma’ruf menambahkan, dengan beberapa progam yang dimiliki oleh Paslon nomor urut 01 tersebut. Maka masyarakat akan dapat merasakan kesejahteraan melalui beberapa Program tersebut.

“Saya berharap pada pemilu nanti, warga Banten dapat memilih Paslon Presiden Nomor Urut 01. Karena wakilnya adalah asli orang Banten,” pungkasnya. (Rohman)

banten hari ini

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *