Sambut Aisyah, Warga Pasang Spanduk Terima Kasih Jokowi Sambut Aisyah, Warga Pasang Spanduk Terima Kasih Jokowi
SERANG, bantenhariini.com – Kebebasan Siti Aisyah menjadi kabar bahagia bagi seluruh warga Kampung Rancasumur, Desa Sindang Sari, Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang. Bahkan kedatangan Siti... Sambut Aisyah, Warga Pasang Spanduk Terima Kasih Jokowi

SERANG, bantenhariini.com – Kebebasan Siti Aisyah menjadi kabar bahagia bagi seluruh warga Kampung Rancasumur, Desa Sindang Sari, Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang.

Bahkan kedatangan Siti Aisyah, sudah dinantikan oleh warga dan keluarga. Tidak hanya itu, dalam penyambutan Siti Aisyah pun terbentang spanduk dengan mengatasnamakan Paguyuban Warga Sindangsari (PWS) tertulis “Terima Kasih Banyak Presiden Joko Widodo Sudah Membebaskan Saudara Kami Warga Sindang Sari”, Selasa (12/3/2019).

Salah satu warga, Hasanudin mengatakan, bahwa warga sangat antusias sekali menunggu kepulangan Siti Aisyah beserta ayah dan Ibunya yang dikabarkan saat sedang dalam perjalanan pulang.

“Warga ingin melihat langsung kehadiran Siti Aisyah kembali ke kampung dan kembali beraktifitas bersama warga kampung lainnya setelah lama di Malaysia,” ucapnya.

Dari pantauan di lokasi, hingga sore ini puluhan warga masih menunggu kedatangan Siti Aisyah di kediamannya dan bersiap memberikan sambutan hangat kepada Aisyah dan Keluarga yang rencananya akan tiba dari Jakarta sore hari ini. (FEB)

banten hari ini

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *