Komisi I DPRD Kota Cilegon Minta DPUTR Bangun Kota Cilegon Sesuai Dengan Perencanaan Komisi I DPRD Kota Cilegon Minta DPUTR Bangun Kota Cilegon Sesuai Dengan Perencanaan
CILEGON, bantenhariini.com – Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kota Cilegon diminta melakukan pembangunan sesuai permintaan. Sehingga pembangunan prioritas yang ada di Kota... Komisi I DPRD Kota Cilegon Minta DPUTR Bangun Kota Cilegon Sesuai Dengan Perencanaan

CILEGON, bantenhariini.com – Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kota Cilegon diminta melakukan pembangunan sesuai permintaan. Sehingga pembangunan prioritas yang ada di Kota Cilegon dapat di realisasikan.

Ketua Komis I DPRD Kota Cilegon Subhi S Mahad mengatakan, setiap pembangunan yang akan dilakukan di Kota Cilegon merupakan hasil rapat yang dilakukan di Forum Musrenbang Kel dari Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Cilegon.

“Sebenernya kita sudah menyampaikan persoalan tersebut san sudah kita bahas dalam kegiatan Hearing, dan rapat internal yang dilakukan oleh Komisi I DPRD Kota Cilegon bersama OPD di Kota Cilegon,”kata Subhi usai kegitan Forum OPD Sinergitas dan Kualitas Perencanaan Pembangunan Dengan Para Lurah Se-Kota Cilegon di Kantor DPUTR Kota Cilegon, Selasa, (12/3/2019).

Apalagi, lanjut Subhi menilai sejauh ini pembanguan di Kota Cilegon belum sesuai dengan yang diharapkan oleh masyarakat Kota Cilegon. “Kedepan DPUTR Kota Cilegon dapat melakukan pembangunan yang sesuai rencan yang telah titetapkan. Karena hal itu perlu dilakukan agar pembangunan di Kota Cilegon sesuai dengan yang diharapkan,”  ujarnya.

Kepala DPUTR Kota Cilegon Nana Sulaksana mengatakan, pembangunan insfratuktur di Kota Cilegon akan terus ditingkatkan, seperti pembangunan untuk kantor-kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang masih ngontrak, pembangunan tiga tandon, dan pembangunan betonisasi untuk jalan di Kota Cilegon.

“DPUTR Kota Cilegon tahun 2019 ini akan membangun jalan sepanjang 10 KM, dan akan membangun 3 Tandon sampai dengan berfungsi, serta akan melakukan pembangunan betoanisasi jalan di beberapa titik yang belum dilakukan betonisasi di Kota Cilegon,” tukasnya. (Rohman)

banten hari ini

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *