Hari Pertama Kerja, Syafrudin Kunjungi Terowongan Trondol Hari Pertama Kerja, Syafrudin Kunjungi Terowongan Trondol
SERANG, bantenhariini.com – Selesai di lantik sebagai Walikota Serang tahun priode 2018-2023, Syafrudin langsung melaksanakan hari pertama kerja dengan melakukan peninjauan langsung ke terowongan... Hari Pertama Kerja, Syafrudin Kunjungi Terowongan Trondol

SERANG, bantenhariini.com – Selesai di lantik sebagai Walikota Serang tahun priode 2018-2023, Syafrudin langsung melaksanakan hari pertama kerja dengan melakukan peninjauan langsung ke terowongan trondol, di Kecamatan Serang, Kota Serang, Kamis (6/12/2018).

Syafrudin mengatakan, bahwa dilakukannya peninjau ke terowongan trondol, dalam rangka untuk mengurai kemacetan.

Maka itu, kata Syafrudin, dirinya ingin mengetahui secara langsung, situasi di terowongan trondol. “Saya kira, sebelum melakukan langkah program. Kita perlu mengetahui situasi dan keadaan terowongan trondol seperti apa?. Makannya saya langsung datang ke lokasi,” ungkapnya.

Lanjut Syafrudin, teryata hasil dari peninjauan tersebut. Yaitu, diperlukannya pos jaga untuk anggota Dinas Perhubungan (Dishub)  Kota Serang dalam mengatur lalu lintas. Kemudian, sambungnya, lajur jalan pun dibuat menjadi satu arah, sehingga bisa tertib dan beraturan. “Jadi para masyarakat di perumahan BIP, TBL dan kampung gempol, akan di belokan melalui perumahan TMI. Sehingga jalan menuju terowongan trondol menjadi satu jalur,” jelasnya.

Tidak lupa, Syafrudin juga menghimbau, kepada masyarakat TMI untuk tidak khawatir, karena jalan perumahannya dijadikan jalan alternatif. Karena Pemerintah Kota (Pemkot)  Serang akan menjamin seluruh jalan di perumahan TMI menjadi bagus dan nyaman dilalui. “Makannya nanti untuk masyarakat TMI tenang saja, kita akan menjamin jalan di perumahan TMI menjadi bagus dan nyaman dilalui. Jadi tidak perlu demo ataupun protes,” ujarnya.

Kemudian untuk jangka panjang mengatasi kemacetan terowongan trondol,  Syafrudin mengakui, akan segera menyelesaikan pembangunan Jalan frontage di tahun 2019. Karena masih terdapat satu permasalahan lagi yang belum diselesaikan. “Kita tinggal membuat izin kepada PT Kereta Api Indonesia (KAI), untuk melanjutkan pembangunan jalan frontage. Semoga dipercepat, dan tidak ada hambatan,” tandasnya. (FEB)

banten hari ini

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *