Grand Opening Cinema XXI CCM Kota Cilegon Tidak Melibatkan Pihak Pemkot Cilegon Grand Opening Cinema XXI CCM Kota Cilegon Tidak Melibatkan Pihak Pemkot Cilegon
CILEGON, bantenhariini.com – Grand Opening Cinema XXI At Cilegon Central Mall (CCM) Kota Cilegon hari ini resmi dibuka, pembukaan Cinema XXI yang berada di... Grand Opening Cinema XXI CCM Kota Cilegon Tidak Melibatkan Pihak Pemkot Cilegon

CILEGON, bantenhariini.com – Grand Opening Cinema XXI At Cilegon Central Mall (CCM) Kota Cilegon hari ini resmi dibuka, pembukaan Cinema XXI yang berada di lantai III gedung CCM tersebut tidak mengundang pihak pemerintah maupun pihak masyarakat, Jum’at, (14/9/2018).

Menurut Manager Cinema XXI di CCM Kota Cilegon Heri, saat ditemui usai Grand Opening tersebut, tidak ada yang berbeda ataupun istimewa hanya dilakukan pembukaan seperti biasanya.

“Yah pak, hari ini Cinema XXI di CCM Kota Cilegon telah dibuka, pembukaannya ga ada yang berbeda pak. Setelah dibuka yah langsung aja pak kita melayani pengunjung,”ujarnya.

Heri menjelaskan bahwa, Grand Opening dilalukan pada pukul 11 : 00 yang dilanjut dengan pemutaran Filem pertama yang dilakukan pada Pukul 12 : 15 siang.

“Pembukaanya sih ga ada yang spesial, dibuka jualan tiket main Filem selesai. Jadi ga ada yang berbeda sama aja kaya di Bioskop yang lainya,”kata Heri.

Heri menjelskan, untuk Studio yang ada di XXI CCM Kota Cilegon ini ada 5 Studio dan tidak ada yang berbeda atau menawarkan Fasilitas khusus.

“Kalo disini ada 5 Room, kalo di Room ga ada kelas-kelasnya semuanya sama,”ungkapnya.

Lebih lanjut Heri menjelaskan bahwa, untuk harga tiket di Cinema XXI CCM tersebut masih sama dengan harga tiket pada umumnya.

“Untuk harganya sama, kalo hari Senin sampai Kamis Rp 30 ribu, hari Jum’at Rp 35 ribu dan hari Sabtu dan Minggu kena Rp 40 ribu,”pungkasnya. (Rohman)

banten hari ini

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *