Kirab Obor Asian Games Meriah Kirab Obor Asian Games Meriah
CILEGON, bantenhariini.com – Pemkot Cilegon sambut kedatangan kirab obor Asian Games tahun 2018 di Dermaga dua Pelabuhan Merak Banten, Kamis, 9/8/2018. Pelaksanatugas (Plt) Walikota... Kirab Obor Asian Games Meriah

Kirab Obor Asian Games Meriah_foto bantenhariini.BhiCILEGON, bantenhariini.com – Pemkot Cilegon sambut kedatangan kirab obor Asian Games tahun 2018 di Dermaga dua Pelabuhan Merak Banten, Kamis, 9/8/2018.

Pelaksanatugas (Plt) Walikota Kota Cilegon. Edi Ariadi didampingi oleh Ketua Umum Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Banten Brigjen (Pol) Purn Rumiah Kartoredjo, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Kadispora) Banten Deden Afriandi, Kadispora Kota Cilegon Teten Hertiaman, serta beberapa unsur Forkompina lainya menyambut secara langsung kedatangan rombongan yang membawa kirab obor api Asian Games tersebut.

Pelaksanatugas (Plt) Walikota Cilegon Edi Ariadi menyampaikan bahwa, semua masyarakat Kota Cilegon kususnya, dan masyarakat Banten pada umumnya agar mau mendukung berjalanya pelaksanaan Asian Games tahunb2018 tersebut.

“Maka, kita selaku masyarakat Cilegon harus dapat mendukung dengan adanya kegiatan Asian Games ini, agar Indonesia mampu memiliki Atlit Atlit berprestasi bukan hanya di Indonesia namun juga berprestasi di kancah internasional,”kata Edi dalam sambutanya.

Dimana, saat ini Indonesia dipercaya kembali untuk menjadi sebagai tuan rumah. Kegiatan pelaksanaan Asian Games yang dilakukan setiap 56 tahun sekali tersebut

“Kita semua harus bangga dengan kegiatan ini, karena Indonesia masih dipeecaya untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan Asian Game yang dilaksanakan setiap 56 tahun sekali tersebut,”ucap Edi.

Edi mengungkapkan bahwa, untuk persiapan pelaksanan kedatangan rombongan kirab obor tersebut, pihaknya hanya melakukan rapat sebanyak dua kali.

“Alhamdulillah, walupun kita hanya mempersiapkan dua kali rapat. Namun pelaksanaan penyambutan pawai kirab obor ini berjalan dengan lancar dan diterima oleh masyarakat Kota Cilegon,”terangnya.

Sementara itu, ditempat yang sama. Kadispora Provinsi Banten, Deden Afriandi berharap kepada seluruh masyarakat dari kegiatan Asian Games ini dapat dijadikan motipasi untuk menciptakan atlit atlit yang berprestasi dalam bidang olah raga.

“Momen ini adalah momen langka, kita harus jadikan kegiatan inj sebagai motipasi untuk kita semua agar dapat menciptakan atlit yang berprestasi bukan hanya di Indonesia namun juga berprestasi di kanca Internasional,”kata Deden.

Ia menyampaikan bahwa, dalam kegiatan Asian Games tahun ini. Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten menerjunkan sebanyak 21 Atlit yang akan bertanding pada ajang Asian Games tersebut.

“Banten tahun ini menerjunkan sebanyak 21 Atlit olah raga dari berbagai Cabang olah raga yang ada di indonesia, maka kita semua dapat mendukung kegiatan ini,”pungkasnya. (Rohman)

banten hari ini

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *