Warung Seafood King Crab Zaenudin Sediakan Hidangan Ekstrim Warung Seafood King Crab Zaenudin Sediakan Hidangan Ekstrim
TANGERANG, bantenhariini.com – Warung Seafood King Crab milik Zaenudin menyediakan hidangan laut lengkap.Bahkan ada hidangan ekstrem yang bikin penasaran. Berada di Jalan Satria Sudirman... Warung Seafood King Crab Zaenudin Sediakan Hidangan Ekstrim

http://www.bantenhariini.com/wp-content/uploads/2018/04/IMG-20180415-WA0043.jpgTANGERANG, bantenhariini.com – Warung Seafood King Crab milik Zaenudin menyediakan hidangan laut lengkap.Bahkan ada hidangan ekstrem yang bikin penasaran.

Berada di Jalan Satria Sudirman atau di jalan keluar Masjid Al Azhom, Sukaasih, Kota Tangerang, warung seafood ini sudah tiga tahun berdiri.Lokasinya strategis karena dekat Kantor Pusat Pemerintahan Kota Tangerang dan Masjid Al Azhom.

Semua jenis hidangan laut ada.Seperti hidangan Kepiting, ikan Bawal, ikan Baronang, ikan Kakap, ikan Kue, ikan Kerapu, ikan Gurame.Kemudian Udang, Cumi-cumi, ikan Pari, ikan Kakak Tua, ikan Hiu Baby, dan Gurita. “Untuk hidangan Kepiting memang yang banyak diminta,” kata Zaenudin, saat ditemui di warung seafood-nya, Minggu (15/4/2018) siang.

http://www.bantenhariini.com/wp-content/uploads/2018/04/IMG-20180415-WA0044.jpg

Hidangan Kepiting jadi menu favorit di warung seafood Zaenudin. Menu yang disediakan dari ukuran kecil, sedang, jumbo, dan super jumbo. Kepiting ukuran kecil dihargai Rp 30 ribu per porsi. Yang ukuran jumbo Rp 65 ribu. Bahan Kepiting ia dapatkan dari Timika dan Kalimantan. Kelebihan kepiting ini dagingnya sangat berisi.

Kata dia, di antaranya pengunjung yang datang ke saung makannya karena penasaran ingin menyantap hidangan Hiu Baby atau hidangan Gurita. Hidangan itu dinilainya ekstrim karena tidak ada di tempat seafood lain.”Di sini dengan harga Rp 40 ribu sudah bisa memesan menu tersebut,” katanya.

Pria berusia 43 tahun ini mengaku beruntung bisa membuka usaha seafood. Karena awalnya sebagai suplayer bahan-bahan hidangan laut. Dirinya yang mengirim bahan-bahan ini ke restoran dan rumah makan. “Karena bahan berlimpah dan gampang mendapatkan maka saya buka saja usaha seafood,” katanya.

Saat ini unit usahanya selain di Jalan Satria Sudirman juga ada di Jalan Kelapa Dua dekat Situ Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.
Zaenudin menceritakan, ada kesan makan di seafood boros uang. Yang makan pun yang banyak duit saja. Namun di tempatnya dengan harga murah sudah bisa makan seafood.(setia)

banten hari ini

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *