Menhub Blusukan ke Pembangunan Landasan Pacu ke-3 Bandara Soekarno-Hatta Menhub Blusukan ke Pembangunan Landasan Pacu ke-3 Bandara Soekarno-Hatta
TANGERANG, bantenhariini.com – Terus melakukan inovasi, Bandara Soekarno-Hatta membangun landasan pesawat baru. Pembangunan tersebut dipantau langsung oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi di Bandara... Menhub Blusukan ke Pembangunan Landasan Pacu ke-3 Bandara Soekarno-Hatta

http://www.bantenhariini.com/wp-content/uploads-aep/2018/04/IMG-20180415-WA0055.jpgTANGERANG, bantenhariini.com – Terus melakukan inovasi, Bandara Soekarno-Hatta membangun landasan pesawat baru. Pembangunan tersebut dipantau langsung oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi di Bandara Soekarno-Hatta, Minggu, (15/4/2018).

“Intinya Soetta akan meningkatkan kapasitas penumpang yang sekarang ini sudah 63 juta, akan direncanakan kedepannya bisa menampung 63 juta,” ujar Budi saat blusukan di lokasi proyek.

Menurut penuturan Budi, nantinya landasan pesawat yang baru itu akan dilengkapi dengan beberapa fasilitas.

“Runway tiga ini akan disertai dengan taxi, cross taxi way, dan cargo village. Pembangunan cargo village ini karena permintaan barang banyak sekali,” paparnya.

Pembangunan landasan pacu ini, memakan anggaran sebesar Rp 700 miliar. Target pembangunan, diperkirakan akan selesai pada tahun 2025. (Fani/Setia)

banten hari ini

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *