HUT ke-3 Karang Taruna Kreo Meriah HUT ke-3 Karang Taruna Kreo Meriah
TANGERANG, bantenhariini.com – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3 Karang Taruna Kelurahan Kreo, Larangan, Kota Tangerang digelar meriah, Minggu (15/4/2018). Acara diisi jalan sehat,... HUT ke-3 Karang Taruna Kreo Meriah

http://www.bantenhariini.com/wp-content/uploads/2018/04/IMG-20180415-WA0056.jpgTANGERANG, bantenhariini.com – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3 Karang Taruna Kelurahan Kreo, Larangan, Kota Tangerang digelar meriah, Minggu (15/4/2018). Acara diisi jalan sehat, senam, bazar, hiburan, dan santunan anak yatim.

Jalan sehat dengan menyusuri jarak kurang lebih 5 kilo meter yang diikuti 2.500 peserta. Dimulai dariJalan H Kholil,Jalan Bambu,Jalan Susukan,Jalan AMD, Jalan H Radi dan kembali ke Jalan H Kholil.
Sementara hiburan dengan menampilkan kesenian tradisional. Seperti beksi, palang pintu, dan tarian-tarian. Selain itu yang sangat memukau penonton penampilan finalis stund up comedy Muldy Taylor dan group acapela Pizzacato.

Acara juga diselingi
deklarasi anti narkoba oleh pengurus Karang Taruna bersama masyarakat. Sementara di ujung acara dengan santunan kepada anak yatim piatu.
Ketua Umum Karang Taruna Kreo Mudilih mengatakan, HUT ke-3 Karang Taruna Kreo kali ini bertema Stereo. Stereo akronim dari semangat sportifitas kreatiftas pemuda Kreo. Pihaknya mengajak semua remaja bergabung di Karang Taruna. “Supaya jadi pelopor di lingkungan masing-masing,”katanya.

http://www.bantenhariini.com/wp-content/uploads/2018/04/IMG-20180415-WA-aep-0058.jpg Ia mengatakan,bila bergabung harus bermanfaaat bagi masyarakat.Sebab itu harus aktif dalam kegiatan karang taruna.
Pembina Karang Taruna Kreo Muhamad Iqbal mengharapkan semua remaja di wilayahnya masuk di Karang Taruna. Sehingga bisa melakukan kegiatan positif. Pihaknya menenggarai ada orangtua tak mengizinkan anaknya gabung di sini.”Kita menggelar kegiatam ini dengan meriah supaya lebih dipercaya masyarakat,” katanya.

Pihaknya menggelar acara di lokasi tengah-tengah wilayah kelurahan. Ini supaya respon warga antusias. Bahwa Karang Taruna itu milik bersama.
Ketua RW 07 Junaidi menyambut gembira Karang Taruna Kreo tetap eksis. Kegiatannya juga rutin. Seperti bila ada hari hari besar Nasional dan keagamaan. Mereka ini peduli ke lingkungan. “Memang harus begitu.Karena pemuda penerus bangsa,” ujarnya.

http://www.bantenhariini.com/wp-content/uploads/2018/04/IMG-20180415-WA-aep-0058.jpgTerpisah, Lurah Kreo H Muhamad Hasan menambahkan, dirinya mengharapkan Karang Taruna Kreo tetap jaya. Terus membuat kegiatan positif dan selalu berinovasi. “Saya dukung Karang Taruna ini agar menjadi pemuda-pemuda tangguh dan berakhlakul karimah,” katanya.

Diketahui kegiatan ulang tahun dipusatkan di RW 07 itu juga disediakan doorprize bagi masyarakat. Acara ini kepanitiaannya diketuai Wuris Sunyoto yang juga Ketua Harian Karang Taruna Kreo. Sementara Koordinator Acara Suhut. (setia)

banten hari ini

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *