KPU Tetapkan Satu Paslon Dalam Pilkada Kota Tangerang KPU Tetapkan Satu Paslon Dalam Pilkada Kota Tangerang
TANGERANG,bantenhariini.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang menetapkan hanya satu pasang calon (Paslon) Wali kota dan Wakil Wali kota Tangerang pada pemilihan Kepala... KPU Tetapkan Satu Paslon Dalam Pilkada Kota Tangerang

TANGERANG,bantenhariini.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang menetapkan hanya satu pasang calon (Paslon) Wali kota dan Wakil Wali kota Tangerang pada pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang 2018. Kepastian tersebut diputuskan dalam rapat Pleno Terbuka hasil Penetapan yang berlangsung di kantor  KPU Kota Tangerang, Senin (12/2).

Satu pasangan tersebut adalah incumbent sebelumnya yaitu H Arief R Wismansyah dan H Sachrudin.

Posisi keduanya pun tetap sama yaitu H Arief R Wismansyah sebagai calon Wali kota dan  H Sachrudin untuk calon Wakil Wali kota.

“Hasil rapat pleno terbuka yang dilaksanakan hari ini diputuskan hanya satu pasangan yang akan mengikuti Pilkada Kota Tangerang 27 Juni 2018 mendatang,” kata Sanusi ketua KPU Kota Tangerang yang memimpin rapat terbuka dan dihadiri  seluruh partai pendukung dan pengusung.

Sanusi juga mengatakan meski hanya ada satu paslon, pilkada Kota Tangerang 2018 tetap akan berlangsung sesuai tahapan.

Dia juga menyampaikan beberapa keputusan lainnya yang berkaitan dengan kampanye dan pengamanan paslon.

” Untuk kampanye  yang dimulai 15 Februari dan dana kampanye dibatasi hingga Rp 17 Milyar dan pengamanan paslon dilakukan oleh Kepolisian dari Polres Metro Tangerang,” paparnya.

Sementara itu calon Wali kota H Arief R Wismansyah menyatakan tidak ada masalah dengan hanya ada satu pasangan calon. Tim nya akan bekerja keras untuk tetap memenangkan pilkada ini dengan mengajak warga yang memiliki hak pilih untuk menggunakannya.

“Kami sudah mempersiapkan untuk menghadapi black campaign yang mungkin akan ada selama proses pilkada ini,” jelasnya.

Pasangan yang mengusung jargon Hari Ini dan Masa Depan, lanjutkan itu juga yakin dengan apa yang telah dikerjakan selama 5 tahun ini sangat memuaskan masyarakat Kota Tangerang.

Sehingga dia yakin warga Kota Tangerang akan bersemangat menyukseskan pilkada Kota Tangerang. (AND).

banten hari ini

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *