Lokasi Pengoplosan Tabung Gas Dekat dari Kantor Polsek Cipondoh Lokasi Pengoplosan Tabung Gas Dekat dari Kantor Polsek Cipondoh
TANGERANG,bantenhariini.com-Lokasi gudang pengoplosan tabung gas di Kavling DPR RI Blok C, Kelurahan Neroktog, Pinang, Kota Tangerang, ternyata dekat dengan Kantor Polsek Cipondoh. Jaraknya kurang... Lokasi Pengoplosan Tabung Gas Dekat dari Kantor Polsek Cipondoh

TANGERANG,bantenhariini.com-Lokasi gudang pengoplosan tabung gas di Kavling DPR RI Blok C, Kelurahan Neroktog, Pinang, Kota Tangerang, ternyata dekat dengan Kantor Polsek Cipondoh. Jaraknya kurang lebih 1 kilo meter dari kantor polsek yang berada di Jalan KH Hasyim Ashari.
Gudang pengoplosan tabung gas posisinya berada di belakang Kantor Polsek Cipondoh bila disusuri dari Jalan KH Hasyim Ashari. Menuju ke lokasi gudang harus melewati jalan cor beton. Namun sebelum beberapa ratus meter jalannya masih tanah merah. Kawasan tersebut juga dikenal sebagai kawasan pergudangan.
Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Polisi Setyo Wasisto mengatakan, polisi tidak menutup-nutupi atau melindungi adanya gudang oplosan tabung gas ini. Memang keberadaannya dekat kantor kepolisian. “Ini memang sudah diketahui,” katanya, saat jumpa pers terkait penggerebekan gudang pengoplosan tabung gas di lokasi, Jumat (12/1/2018).
Setyo mengatakan, bahwa penyelidikan lokasi ini telah bekerjasama aparat keamanan setempat. Untuk masuk lokasi gudang juga sangat sulit. Seperti ditanyakan identitas pengunjung. Sebab itu penyidik untuk bisa masuk melalui pintu belakang.
Pantauan bantenhariini.com sejak Jumat (12/1/2018) pagi hingga siang, sekitar lokasi gudang nampak sepi. Sejumlah warung nasi dan rokok yang biasa buka tutup.(setia)

banten hari ini

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *