Bakal Calon Tidak Lolos Tes Kesehatan Bisa Diganti Bakal Calon Tidak Lolos Tes Kesehatan Bisa Diganti
TANGERANG, bantenhariini.com – Komisioner KPUD Kota Tangerang Banani Bahrul mengungkapkan, Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang yang tidak memenuhi syarat bisa diganti. “Partai... Bakal Calon Tidak Lolos Tes Kesehatan Bisa Diganti

TANGERANG, bantenhariini.com – Komisioner KPUD Kota Tangerang Banani Bahrul mengungkapkan, Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang yang tidak memenuhi syarat bisa diganti. “Partai politik pengusung dapat mengganti pasangan atau calon yang tidak memenuhi syarat,” ujar Banani, saat mendampingi pemeriksaan kesehatan pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, di RSUD Kabupaten Tangerang, Jumat (12/1).

Banani menjelaskan selain tim dokter dari RSUD Kabupaten, pihaknya juga menggandeng Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Tangerang, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota, dan Himpunan Psikologi Indonesia (Himpsi) Banten. “Hari ini akan dilakukan pemeriksaan fisik. Besok pemeriksaan prikologi dan narkoba. Nantinya kami akan menerima dua simpulan, layak atauu tidak layak,” kata Banani. Hasil pemeriksaan tersebut akan diumumkan pada 15 atau 16 Januari mendatang. (Anda)

 

banten hari ini

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *