Pilkada Serentak Di Kota Serang Memanas Pilkada Serentak Di Kota Serang Memanas
SERANG, bantenhariini.com – Setelah kemarin Bakal Calon (Balon) Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Serang dari jalur perseorangan. Kini giliran Balon Pilwalkot Serang dari jalur Partai Politik... Pilkada Serentak Di Kota Serang Memanas

SERANG, bantenhariini.com – Setelah kemarin Bakal Calon (Balon) Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Serang dari jalur perseorangan.

Kini giliran Balon Pilwalkot Serang dari jalur Partai Politik (Parpol) yaitu Istri Walikota Serang Tubagus Haerul Jaman, bernama Vera Nurlaela Jaman yang berpasangan dengan Bendahara DPD Gerindra Provinsi Banten Nurhasan datang ke KPUD Kota Serang untuk maju pada pilkada serentak 2018.

Pantauan dilokasi, kedatangan pasangan Balon Pilwalkot Serang, Vera dan Nurhasan yang di usung oleh 8 partai politik (Parpol) yaitu, Golkar, PKB, PBB, PKPI, Nasdem, Demokrat, Gerinda dan PDIP ke KPUD Kota Serang pada pukul 11:00 Wib dengan di temani oleh para pimpinan dari 8 Parpol, Rabu Siang(10/1).

Kemudian pada sore harinya, Balon Pilwalkot Serang lainya. Yaitu, pasangan Syafrudin dan Badri yang mengantongi sebanyak 4 parpol mendatangi KPUD Kota Serang pada sore harinya pukul 16:00 Wib.

Dengan begitu, pilkada serentak 2018 di Kota Serang sudah di tutup dan terdapat 3 pasang Calon Walikota (Cawalkot) Serang yang siap meramaikan pesta demokrasi, Hal itu disampaikan oleh Komisioner KPUD Kota Serang, Fierly MM seusai pendaftaraan calon yang terakhir.

Lanjut Fierly, berarti sudah terdapat 3 pasang Cawalkot. Pertama pasangan perseorangan yaitu, Samsul Hidayat dan Rohman. Kemudian pasangan dari koalisi besar, Vera Nurlaela Jaman dan Nurhasan. Terakhir pasangan dari peradaban, Syafrudin dan Subadri.

“Dengan begini pilkada serentak 2018 di Kota Serang semakin ramai dan harus bersaing secara baik dan benar. Kita pun akan membuat tim pemantau, biar tidak ada kecurangan,” tandasnya. (FEB).

banten hari ini

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *