Akhirnya Seluruh Parpol Dukung Arief – Sachrudin Akhirnya Seluruh Parpol Dukung Arief – Sachrudin
TANGERANG , Bantenhariini.com- Ketua KPU kota Tangerang , Sanusi memastikan tidak ada lagi penambahan waktu masa pendaftaran pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota... Akhirnya Seluruh Parpol Dukung Arief – Sachrudin

TANGERANG , Bantenhariini.com- Ketua KPU kota Tangerang , Sanusi memastikan tidak ada lagi penambahan waktu masa pendaftaran pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tangerang dalam perhelatan pemilihan Kepala Daerah Kota Tangerang periode 2018-2023.

Keputusan itu diputuskan setelah  seluruh partai politik yang berhak mengajukan calon dalam pilkada di Kota Tangerang dipastikan memberikan dukungannya kepada  calon petahana yaitu H Arief R Firmansyah – H Sachrudin sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang.

“Seluruh partai yang berjumlah 10 partai sudah memberikan dukungannya kepada satu pasangan,”jelas Sanusi yang disampaikannya saat menerima pendaftaran paslon H. Arief R Rusmansyah – H. Fachrudin di kantor KPU Kota Tangerang, Rabu (10/1).

Terakhir parpol yang memberikan dukungan kepada pasangan ini adalah partai PDIP. Dukungan dari partai berlambang Kepala Banteng itu diberikan sehari sebelum paslon tersebut melakukan deklarasi yang berlangsung di lapangan A.Yani pada Rabu siang (10/1).

Meskipun sudah tidak ada lagi kemungkinan partai atau pasangan calon yang akan mendaftar tapi KPU Kota Tangerang akan tetap membuka pendaftaran sesuai sesuai ketentuan yaitu hari Rabu (10/1) ini  tepat pukul 24.00 WIB.
Dengan tidak adanya penambahan masa pendaftaran pasangan calon untuk pemilihan Kepala Daerah ini berarti tahapan pemilihan Kepala Daerah Kota Tangerang  akan dilanjutkan sesuai tahapan yang telah ditetapkan yaitu tahapan pemeriksaan kesehatan yang akan berlangsung hari Jum”at dan Sabtu  (12-13/1) di RSUD Kabupaten Tangerang .

“Setelah masa pendaftaran maka akan dilanjutkan dengan tahapan pemeriksaan kesehatan,” pungkas Sanusi.(And)

banten hari ini

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *