Home / Berita Utama / Vera Bikin Penasaran

Vera Bikin Penasaran

SERANG, bantenhariini.com – Salah satu calon Walikota Serang, Vera Nurlaela Jaman yang telah memborong partai dan sangat di tunggu-tunggu untuk siapa yang akan mendampinginya di Pilkada Kota Serang 2018-2023.

Teryata hal tersebut pun makin di buat penasaran oleh salah satu calon itu, karena dirinya tidak menyebutkan nama-nama yang akan di prediksi mendampinginya.

Calon Walikota Serang, Vera Nurlaela Jaman mengatakan, bahwa dirinya akan menyebutkan nama seorang pedamping untuk maju di Pilkada Kota Serang pada akhir Desember 2017.

“Ada beberapalah yang sedang kita lakukan pembahasan dan lebih dari satu orang. Birokrat ada, politisi ada, tapi kita masih terus menjalin komunikasi dengan baik. Sampai akhir Desember nanti baru saya bisa menyebutkan siapa calon Wakil walikota untuk maju ke pilkada Kota Serang,” kata Vera dengan nada cantik, Kamis(7/12).

Tidak hanya itu, masih dikatakan Vera, dirinya pun di akhir-akhir tahun 2017 ini pun akan kembali menambah hingga dua partai lagi. “Masih ada dua partai lagi yang akan kita ajak gabung dalam koalisi besar ini dan ini di akhir bulan Desember 2017,” tandasnya.

Seperti diketahui, dalam Pilkada Kota Serang tinggal tersisa 3 partai lagi yang belum menentukan arah. Diantaranya, PKS, Gerinda dan PDIP. (FEB).

About banten hari ini

Check Also

Mantapkan Program 2018, IWO Bekasi Gelar Rakerda

Seolah tak habis energinya, Ikatan Wartawan Online (IWO) Bekasi terus melesat menggulirkan kegiatan. Kali ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Cheap jordans for sale, Cheap jordans shoes, cheap jordans for sale, jordans retro 13, cheap nfl jerseys foamposites For Sale, cheap soccer jerseys, Cheap xxxi jordans, cheap jordan 12, Canada Goose sale,