Home / Berita Utama / Antisipasi Musim Hujan, Pemkot Serang Bentuk Tagana

Antisipasi Musim Hujan, Pemkot Serang Bentuk Tagana

SERANG, batenhariini.com – Dalam menghadapi musim hujan yang tengah terjadi, Pemerintah Kota (Pemkot) Serang membentuk Forum Koordinasi Tagana dengan di bawah naungan Dinas Sosial (Dinsos) dan PKK.

Ketua PKK Kota Serang Vera Nurlaela Jaman yang menghadiri Pelantikan dan pengukuhan pengurus Forum Kordinasi Tagana Kota Serang periode 2018 – 2021 di kantor Sekertariat Tagana Kota Serang Kamis(7/12).

Vera mengucapkan, selamat kepada pengurus Tagana Kota Serang Periode 2018-2021 yang sudah dilantik dan diharapakan mampu melakukan tugas dengn sebaik baiknya.

“Semoga para pengurus Tagana Kota Serang yang sudah lantik, mampuh memberikan kinerja yang baik dan profesional. Sehingga kedepat dapat membawa Tagana agar lebih maju lagi,”kata Vera Nurlaela Jaman yang menjabat sebagai Ketua PKK Kota Serang.

Maka apabila, dikatakan Vera, terjadi bencana alam yang setiap saat setiap waktu bisa saja terjadi diharapkan dengan adanyaTagana setiap persoalan yang terkait dengan bencana alam dapat terselesaikan.

“Saya berharap para petugas Tagana agar mampuh melakukan sesuai dengan peran dan Fungsinya masing – masing,” jelas Vera

Sementara itu, Ketua Tagana Kota Serang, Agus Salim menyampaikan, kepada para pengurus Tagana yang sudah dilantik untuk tida hanya menumpang nama atau hanya menggunakan seragam Tagana nya saja namun harus melakukan tugas sebagaimana yang sudah disampaikan didalam pernyataan sebagai petugas Tagana.

Menurutnya, dengan adanya PKK sebagai Sahabat Tagana maka sangat berpengaruh dan dapat mendukung di setiap kegiatan kegiatan yang dilakukan oleh Tagana.

“Kan anggota PKK Kota Serang sebagian besar adalah keluarga satu pegawai pemerintaan yang ada di Kota Serang dari tingkat RT hingga ke tingkas atas, maka dari itu akan sangat mudah dalam melakukan komunikasi dan kordinasi apabila terjadi bencana Alam,”Tandasnya. (FEB).

About banten hari ini

Check Also

Mantapkan Program 2018, IWO Bekasi Gelar Rakerda

Seolah tak habis energinya, Ikatan Wartawan Online (IWO) Bekasi terus melesat menggulirkan kegiatan. Kali ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Cheap jordans for sale, Cheap jordans shoes, cheap jordans for sale, jordans retro 13, cheap nfl jerseys foamposites For Sale, cheap soccer jerseys, Cheap xxxi jordans, cheap jordan 12, Canada Goose sale,