Home / Berita Utama / Arief Anggap Pengusaha KADIN Pejuang Kesejahteraan

Arief Anggap Pengusaha KADIN Pejuang Kesejahteraan

TANGERANG,bantenhariini.com-Walikota Tangerang Arief R Wismansyah mengharapkan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Tangerang memiliki peran lebih. Tidak hanya eksis keberadaannya tetapi bisa memajukan Kota Tangerang.
Arief mengatakan, Kadin harus berkualitas tidak hanya memikirkan diri sendiri. Dibutuhkan kepedulian dalam membangun lingkungan. Seperti soal pencegahan banjir. “Bahwa semua rekan pengusaha di sini adalah pejuang yang bisa memajukan wilayah dan kesejahteraan masyarakat,” katanya, saat memberikan sambutan pada Musyawarah Kota (Mukota) IV KADIN Kota Tangerang di salah satu hotel di Jatiuwung, Kota Tangerang, Selasa (5/12/2017).
Arief juga berharap kegiatan Mukota IV KADIN Kota Tangerang berjalan kondusif. Selanjutnya pengurus baru bisa bekerja maksimal. Selain itu dapat bekerjasama dengan investor. Apalagi saat ini Kota Tangerang telah menjadi Kota Sejuta Jasa, yang sebelumnya Kota Seribu Industri.
Ketua SC Mukota IV KADIN Kota Tangerang Oman Jumansyah mengatakan, saat pembukaan calon ketua KADIN hanya satu orang yang mendaftar. Padahal sudah diberikan waktu sepekan untuk pendaftaran. “Sampai hari terakhir hanya 1 orang yang mendaftar yakni Ahmad Dasuki,” katanya.
Ia mengatakan, dari 1 orang yang mendaftar itu syarat-syaratnya lengkap. Dari soal administrasi dan lainnya. Sehingga tetap bisa digelar Mukota IV. Selain itu calon tunggal ini didukung semua peserta KADIN.
Salah satu pengusaha, Ahmad Suwarman mengungkapkan, figur Ahmad Dasuki bisa mengayomi semua pengusaha di Kota Tangerang. Dia juga menilai Ahmad Dasuki telah berpengalaman dan memiliki inovasi. “Jadi cocok menjadi ketua KADIN,” katanya.
Sementara itu, Ahmad Dasuki siap menerima amanah yang diberikan. Dirinya siap mengimbangi program Pemerintah Kota Tangerang yang sudah berjalan cepa dan bermanfaat bagi masyarakat Diakui kekurangan KADIN yakni di bidang teknologi informatika. “Ini bakal menjadi perhatian kami demi menyejahterakan masyarakat Tangerang,” katanya.(setia)

About banten hari ini

Check Also

Mantapkan Program 2018, IWO Bekasi Gelar Rakerda

Seolah tak habis energinya, Ikatan Wartawan Online (IWO) Bekasi terus melesat menggulirkan kegiatan. Kali ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Cheap jordans for sale, Cheap jordans shoes, cheap jordans for sale, jordans retro 13, cheap nfl jerseys foamposites For Sale, cheap soccer jerseys, Cheap xxxi jordans, cheap jordan 12, Canada Goose sale,