Penjualan Busana Muslim Meningkat 30 Persen Penjualan Busana Muslim Meningkat 30 Persen
SERPONG, bantenhariini.com – Penjualan busana muslim dan perlengkapan ibadah meningkat 30 persen selama Bulan Ramadhan. Selain sarung dan mukena, permintaan sajadah dari masyarakat juga... Penjualan Busana Muslim Meningkat 30 Persen

SERPONG, bantenhariini.com – Penjualan busana muslim dan perlengkapan ibadah meningkat 30 persen selama Bulan Ramadhan. Selain sarung dan mukena, permintaan sajadah dari masyarakat juga mengalami peningkatan yang signifikan. “Jika dibandingkan hari biasa ada peningkatan. Kondisi ini biasanya terjadi hingga Idul Fitri dan menjelang Idul Adha,” ungkap pemilik Bursa Sajadah Aarti Jaya, Syahir Karim Vasandani, saat peluncuran cabang terbaru di  Ruko Tol Boulevard BSD Tangerang Selatan, Kamis (1/6).

Syahir menjelaskan, peningkatan itu biasanya juga terjadi di toko pusat perlengkapan muslim dan oleh-oleh haji dan umroh. Perlengkapan ibadah haji umroh mulai dari baju ihrom, sandal, tikar wukuf, handuk basah, masker, sarung tangan dan lain-lain tersedia lengkap di toko Bursa Sajadah BSD. “Bursa Sajadah hadir untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat, terutama para jamaah haji dan umroh ketika hendak berbelanja kebutuhan dan perlengkapan selama menjalankan ibadah di Tanah Suci,” ujar Syahir.

Ditambahkan Syahir, Bursa Sajadah menyediakan berbagai pilihan souvenir, parfum dan makanan khas Timur Tengah seperti kurma, buah tin, kacang Arab,  yang menjadi salah satu ciri khas oleh-oleh sepulang menjalankan ibadah di Tanah Suci. “Jamaah tidak perlu repot membelinya langsung dari Tanah Suci dan bisa lebih fokus pada ibadah yang sedang dijalankan,” kata Syahir.

Dengan konsep one stop shopping, Bursa Sajadah BSD  juga menyediakan beragam kebutuhan muslim lainnya seperti sajadah, mukena, sarung, kopiah, busana muslim untuk pria dan wanita, tasbih dan lain-lain. Selain itu tersedia pula madu dan obat herbal untuk memenuhi kebutuhan suplemen makanan sehari-hari.

Promo Khusus

CEO Bursa Sajadah Heera Syahir Karim Vasandani menuturkan, Bursa Sajadah sering mengadakan promo atau diskon menarik bagi para pelanggan setianya. Salah satunya adalah Poin Bursa Sajadah Card (BSC). Program ini khusus untuk pemegang member Bursa Sajadah, dimana setiap pembelian atau transaksi yang dilakukan di offline atau online store akan mendapatkan poin disetiap transaksinya

Bursa Sajadah berdiri sejak tahun 1998 dan berpusat di Bandung. Gerai tersebut terus berkembang dan membuktikan diri sebagai toko pusat perlengkapan muslim dan oleh-oleh terbesar dan terlengkap di Indonesia. ”Pelanggan juga bisa melakukan pembelian online  melalui website bursasajadah untuk transaksi yang lebih praktis dan mudah,” kata Heera. (Anda)

banten hari ini

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *